Download Gratis | Free Nexus Radio [MEDIAFIRE]

Nexus Radio adalah aplikasi all-in-satu gratis untuk semua kebutuhan musik Anda. Cari dan mendengarkan lebih dari 15 juta lagu langsung ke PC Anda, atau mendengarkan dan mencatat lebih dari 11.000 + stasiun radio gratis! 

Anda dapat memutar lagu langsung dalam Nexus Radio, atau mentransfer lagu ke iPod / iPhone atau perangkat multimedia lainnya dengan mudah.
Selain perpustakaan yang kaya konten musik, Nexus Radio juga sarat dengan mudah gratis tambahan untuk menggunakan alat musik.
Membuat nada dering kustom menggunakan dibangun di penghias musik, atau menggunakan Nexus Radio ID3 tag editor tag untuk dengan mudah file musik Anda. Pengguna juga dapat membuat profil kustom dan mengambil keuntungan dari layanan gratis lainnya.
  
Nexus Radio System Requirements
» Intel® Pentium® or Xeon® processor /AMD® processor
» Microsoft® Windows® Vista/XP/2000/2003
» Microsoft® Internet Explorer®
» 128MB of RAM (256MB recommended)
» 12MB of available hard-disk space
» Color monitor with 32-bit color video card
» Sound Card
» Internet connection required



Nexus Radio telah dirancang untuk sepenuhnya kompatibel dengan Windows ® 7/Vista/XP/2000/2003 mesin. Produk ini tidak kompatibel dengan sistem lain ® operasi Windows. Nexus Radio tidak mengandung spyware, malware, atau adware.



DOWNLOAD


Penting

Saat pertama mencoba software ini, setelah proses instalasi maka anda akan dihadapkan pada form registrasi, isi saja datanya dan selesaikan registrasinya, setelah itu maka anda siap menggunakannya,.
Oh ya satu lagi kelebihan dari software ini, bisa digunakan untuk mencari lagu dan mendownloadnya,hebatnya kita bisa juga menggunakannya untuk mencari lagu lagu indonesia,...




Tidak ada komentar: