Cara Update firmware Modem

Setelah belajar dri mbah google ternyata nemu juga cara update frimware huawai......
ok yang mau silahkan ikuti petunjuknya..
1.download frimwarenya di dc-files sesuai modem kalian (ane pke E160)
2.download ini buat dashborad biar lebih keren.
3.diskonek modem dan close semua amplikasi yg berhubungan dengan modem (jgn di unistal)
4. update frimewarenya ikuti langkahnya..
5. jika saat upgrade firmware di minta password ni link buat mencari password dari modem agan.download (masukan kode IMEI modem agan )
6.tunggu sampai selesai . dan instal dashborad yg agan download tdi ikuti sampai selesai..
7, jika terjadi device error copot modem dan colokan kembali (jagan di instal software bawaan).sampai frimeware yg baru ke detek...
8.silahkan menikmati frimeware baru anda....

NB:
- saia tidak bertangung jawab atas modem anda (ikuti langkah2 diatas dengan benar)
- jika tidak terdetek saia sarankan untuk mengunistal dashborad yg anda instal tdi...
- dan instal software bawaan dri modem

SELAHKAN BERKREASI...

1 komentar:

Zulfikar Suaib mengatakan...

Gan boleh minta solusinya gak?
Awalnya modem gue 7,2 mbps, nah setelah ane update firmawre nya speednya malah turun ke 3,6 mbps ! Ada solusi gak ?
Padahal update firmwarenya udah benar :(