FastNet Ultimate 20 Mbps tanpa batas

jakarta,  – First Media menyediakan layanan koneksi internet broadband unlimited berkecepatan hingga 20 Mbps. Dengan koneksi internet tersebut para pelanggan dapat menonton streaming video resolusi tinggi tanpa  hambatan, mengunduh musik maupun foto dalam waktu sekejap dan tanpa terganggu lagi jadwal bermain games online karena koneksi internet yang tersendat-sendat.
”Teknologi ini membuat kecepatan akses jejaring internet tidak lagi mempunyai batas, sehingga para pengguna dapat memanfaatkan kemajuan teknologi internet melalui berbagai perangkat server, informasi, data, audio dan video,” demikian disampaikan Product Development General Manager  First Media, Dedy Handoko.
Deddy menambahkan bahwa teknologi High Speed telah menjadi kebutuhan penting bagi pengguna internet saat ini, apalagi mobilitas masyakarat semakin tinggi dan pengguna internet membutuhkan teknologi yang mampu mengakses jejaring internet tanpa batas yang lebih cepat, bukan zamannya lagi mengakses internet dengan kuota yang dibatasi.
First Media merupakan perusahaan media pertama di Indonesia yang menawarkan akses kecepatan 20 Mbps unlimited kepada konsumen, hal ini diyakini akan membawa perubahan penting dalam mengakses jejaring internet secara multimedia dan lebih komprehensif. ”Hadirnya layanan 20 Mbps akan dapat memenuhi permintaan masyarakat terhadap akses internet berkecepatan tinggi sekaligus mendorong masyarakat menyadari pentingnya internet tanpa batas,” demikian disampaikan Dicky Moechtar Corporate Sales Director First Media.

Tidak ada komentar: